Lima wawancara favorit saya tahun 2018

Lee Davy melakukan perjalanan menyusuri jalur kenangan untuk memilih wawancara favoritnya tahun 2018 termasuk berbicara dengan Andreas Hoivold tentang waktu di penjara, jatuh cinta dengan Andre Akkari, membahas cinta, pengampunan Raja Poker dan pembelajaran dengan Bill Perkins, dan banyak lagi.

Lima wawancara favorit saya pada tahun 2018 saya selalu bersyukur bahwa saya mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk mewawancarai beberapa orang yang paling luar biasa. Selalu ada terlalu banyak untuk disebutkan, dan saya mendapatkan sesuatu dari setiap orang dari mereka, tetapi ini adalah yang terbaik di tahun 2018.

  1. File Jimmy Hoffa: Andreas Hoivold “Saya Meminta Mereka Untuk Membunuhku. Aku berkata tolong, tembak aku. ”

Wawancara favorit saya tahun ini bukan wawancara yang saya lakukan saat mengenakan warna CalvinAyre. Saya bekerja lepas di Festival Poker Malta ketika saya melihat Andreas Hoivold duduk di meja, dan saya mewawancarainya untuk situs web PaulPhuaPoker.

Saya berasumsi itu akan menjadi wawancara mill 10-15 menit di mana Hoivold akan menjawab pertanyaan saya dengan cara yang sangat hafal, tetapi selama penelitian saya, saya mengetahui bahwa mantan Juara Tur Poker Eropa (EPT) hampir kehilangan nyawanya dalam Kecelakaan mobil, menjalani hukuman penjara atas tuduhan pembunuhan, mengembangkan kecanduan obat penghilang rasa sakit, dan kehilangan seorang anak.

Saya menyentuh semua poin ini dalam apa yang ternyata menjadi kisah yang sangat emosional dan menyentuh tentang tragedi dan keuletan. Ini adalah pertama kalinya saya mewawancarai siapa pun yang merasakan sakit lengan yang patah sepanjang waktu kita bersama.

Seperti biasa dengan hal-hal ini, kredit penuh harus diberikan kepada Andreas karena bersedia untuk berbicara tentang beberapa topik yang menantang.

  1. Jatuh Cinta Dengan Andre Akkari

Wawancara bermuatan emosional lainnya menempati peringkat sebagai favorit lain, dan itulah diskusi saya dengan Andre Akkari.

Itu adalah kedua kalinya saya mewawancarai pemain Brasil itu pada tahun 2018, yang pertama di PokerStars Caribbean Adventure (PCA), dan kemudian di Barcelona untuk EPT, dan pertemuan kedua adalah favorit saya berdua.

Terkadang Anda mengklik dengan seseorang. Ada pemindahan energi yang serupa, dan itu memungkinkan koneksi kepercayaan dan kerentanan terjadi yang menghasilkan pemahaman tentang apa yang membuat seseorang berdetak, jauh dari meja poker.

Poker bisa menjadi permainan yang sangat egois yang dimainkan oleh orang-orang serakah, untuk alasan yang egois, tetapi Akkari ada dalam permainan untuk alasan yang sangat berbeda. Dari awal kita, berbicara tentang hadiah Platinum Pass Adventure-nya selama Series of Brazil Poker (BSOP) di Brazil, hingga kisah-kisahnya yang menyentuh tentang pertempuran ibunya dengan Alzheimer, hingga menggunakan kemenangan pokernya untuk mengirim putri seorang teman ke sekolah – Anda tidak dapat membantu tapi jatuh cinta dengan pria itu.

  1. Itu hiburan! Bill Perkins tentang pembelajaran, pengampunan, dan cinta

Saya mewawancarai Bill Perkins di kamar mewahnya selama PCA, dan itu adalah wawancara istimewa karena putra saya, Jude, bersama saya. Selalu menyenangkan bagi anak Anda untuk melihat Anda ‘bekerja’, dan saya suka ketika anak saya bergaul di perusahaan multi-jutawan, terutama yang berpikir dan bertindak seperti Perkins (dia bahkan membiarkan Jude mewawancarainya selama sepuluh menit) ).

Ini pertama kalinya saya mewawancarainya. Hal pertama yang mengejutkan saya adalah betapa bugar, ramping, dan tampannya dia. Dia juga sangat tenang, menolak untuk duduk, lebih suka berdiri selama wawancara.

Saya memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang prinsip-prinsip pembelajaran,

pengampunan dan cinta setelah membaca di akun Twitter-nya bagaimana ia berencana untuk meningkatkan dalam bidang-bidang utama ini sepanjang 2018 dan jawaban-jawabannya mendalam dan mencerahkan.

  1. Dietrich Cepat pada konflik pasak tinggi, tujuan dan banyak lagi

Saya mewawancarai Dietrich Fast setelah beberapa hari memburu rol tinggi Jerman di seluruh Triton Poker Series di Montenegro. Fast khawatir bahasa Inggrisnya tidak cukup baik untuk wawancara penuh tetapi setuju untuk duduk bersama saya selama sepuluh menit sebagai percobaan, dan saya mencintai mereka semua.

Saya menemukan Fast tidak takut akan kerentanan dan bersedia membicarakan apa pun mulai dari dibesarkan oleh orang tua Rusia yang sangat konservatif hingga jarum yang ada dalam poker taruhan tinggi termasuk berbagi beberapa pendapat kontroversial dan kontroversial tentang siapa yang ia yakini sebagai salah satu pemain poker terburuk. beroperasi di wilayah berisiko tinggi.

Saya tidak sabar untuk mengambil satu jam penuh dari waktu pria ini.

  1. Jason Koon

Wawancara favorit terakhir saya tahun 2018 adalah wawancara lain yang saya lakukan untuk PaulPhuaPoker selama Triton Poker Series di Montenegro. Saya duduk untuk wawancara video dengan Jason Koon, dan saya menemukan dia menjadi salah satu orang yang paling menarik, menarik dan tidak mementingkan diri sendiri yang pernah saya ajak bicara dalam poker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *